PEMERINTAH DESA CAYUR SALURKAN BLT DANA DESA TAHAP ENAM

Salur BLT DD Tahap 6

Cayur.desa.id Pemerintah Desa (Pemdes) Cayur, Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) pada hari Jum’at (17/10/2020). Kali ini BLT yang disalurkan kepada masyarakat untuk tahap keenam.

Penyaluran dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Desa Cayur Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya Ini merupakan program lanjutan dari tahap 1, 2, 3, 4 dan 5 yang telah disalurkan beberapa Waktu lalu. Sebanyak 250 Kepala Keluarga yang mendapatkan bantuan tersebut.

Kepala Desa Cayur Akhmad Kaffi mengatakan pada tahap sebelumnya yang Rp 600 ribu per KK per bulan selama tiga bulan telah diberikan kepada 250 KK. dan untuk tahap 4,5 dan 6 ini, masing-masing KK hanya mendapatkan Rp 300 ribu per bulan, sama halnya pada tahap 5 kemarin kita salurkan Rp 300 ribu per KK.

“Untuk BLT Dana Desa kita sudah serahkan semua kepada masyarakat, sesuai arahan dari Pusat. Yang dimana semua Desa se Indonesia wajib menyalurkan BLT melalui anggaran Dana Desa,”kata Akhmad Kaffi, Kamis (15/10/2020).

Ia berharap dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat khususnya bagi penerima. Pemerintah Desa juga berterimakasih kepada Pemda Kabupaten Tasikmalaya, Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat telah mendukung penuh kegiatan ini.

Editor: Asep d.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan