LAGI HITS, WISATA AIR TAWAR DI CIMEDANG DESA CAYUR

Pengunjung wisata baru Cimedang
Pengunjung wisata baru Cimedang

Cayur.desa.id, Traveler mau liburan Murah Meriah? Ada destinasi wisata baru di Desa Cayur. Bisa main air sampai puas di sini. Penasaran?

Untuk sampai ke obyek wisata ini, bila Anda datang dari Kota Tasikmalaya bisa menggunakan jalan Tasik-Cikatomas. Obyek wisata ini berada di Jalan Raya Cayur-Sindangasih tepatnya di Jembatan cimedang Rugrug Kp. Leuwibudah Desa Cayur Kecamatan Cikatomas

Siapa sangka, Meski tempat wisata ini sederhana, namun ketika kita sudah masuk ke kawasan obyek wisata ini kita bisa menikmati bermain Air sepuasnya.

Wahana air di obyek wisata ini banyak dan juga memiliki beragam spot foto yang Instagramable dan tentunya bisa memanjakan para pengunjung.

Spot poto Di tempat Wisata Cimedang
Suasana Pengunjung wisata Cimedang

Untuk menikmati wahana disini pengunjung tidak dipungut Biaya apaun alias Free kecuali sewa pelampung dari Karet Ban mobil Bekas dan wisata kuliner alias jajanan yang tersedia di tempat ini.

“Kelebihan obyek wisata ini, Airnya yang mengalir belum tercemar limbah atau sampah-sampah di sungai tersebut, kemudian kedalaman air kita atur supaya anak-anak nyaman main di Air kata Pengelola Wisata Cimedang Park Jajang Hidayat kepada Cayur.id, Minggu (19/7/2020).
Tak hanya kolam bermain untuk anak-anak. Di obyek wisata ini juga ada untuk orang dewasa.

Karena baru beroperasi satu bulan lebih, pengunjung obyek wisata ini baru wisatawan lokal yang berasal dari daerah sekitar saja
Jajang, menambahkan, karena baru buka obyek wisata yang belum memiliki izin dari Pemerintah Desa Setempat, pengunjung yang datang ke obyek wisata tersebut harus mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan.

Tidak bergerombol dan tetap jaga jarak. Bila tidak berenang tetap gunakan masker. Selain itu, semua harus mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan agar mencegah penyebaran virus COVID-19.

“Kapasitas pengunjung tidak dibatasi, karena masih belum terlalu ramai dan tempatnya yang begitu luas,” tambahnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan