PENGALOKASIAN GEDGET SAPA WARGA UNTUK KETUA RUKUN WARGA RW

Poto bersama dengan para ketua RW dan perangkat Desa Cayur
15/11/2019 Pjs Kepala Desa Cayur penyerahan HP secara Simbolis

Cayur  Pendistribusian barang merupakan kegiatan yang menyangkup pemindahan barang dan tanggung jawab dari instansi/ pemegang yang satu kepada instansi/ pemegang yang lain. Dalam lingkungan yang sempit seperti Pemerintah Desa, maka kegiatan ini dapat berwujud penyaluran atau kegiatan membagi/ mengeluarkan barang sesuai kebutuhan.

Di Desa Cayur hari Jum’at 15 November 2019 telah mengalokasikan sebanyak 9 (Sembilan) Gedget 8 (delapan) untuk Ketua RW dan 1 (satu) Oprator Desa/ Admin Sapa Warga Tingkat Desa dari 9 (Sembilan) HP tersebut berMerk dan tipe sama yaitu LAVVA  Ram 2GB M Room 16 GB Jaringan 4G, 3G, HSDPA,

Pjs. Desa Cayur Endang Setiawan S.IP. dalam sambutannya Mengatakan Pengalokasian GedGet ini adalah salahsatu program gubernur Jawa Barat yang akan mewujudkan provinsi digital melalui Aplikasi Sapa Warga yang di oprasikan oleh Ketua RW seJawa Barat. Adapun pengadaan Gedget tersebut di alokasikan dari dana bantuan Provinsi (Banprov) selain untuk membangun kantor kepala Desa Cayur.

Kaur perencanaan Dikdik Nurjaman mengatakan banyak hal yang harus diperhatikan oleh pemegang perangkat tersebut diantaranya Pengunaan dan perawatan supaya Gedget tersebut dapat digunakan dengan baik dan benar supaya maksimal dalam penggunaannya terutama untuk Aplikasi Sapa Warga pungkasnya (d04nk)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan