RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN DPT, CALON KEPALA DESA CAYUR DAN PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON

Foto Bareng Muspika kecamatan Cikatomas dan Calon kepala Desa Yang Baru di tetapkan
Rabu (10/10/20190 Sambutan Ketua Panitia PILKADES Desa Cayur 2019

Rabu (09/10/2019) Tahapan Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Desa Cayur Kecamatan Cikatomas, terus berlangsung, Hari ini, Panitia Pilkades Desa Cayur menggelar rapat terbuka penetapan Daftar pemilih tetap (DPT) Pada pemilihan kepala Desa Cayur, Penetapan Bakal calon Menjadi Calon Kepala Desa dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa.

Acara yang dilangsungkan di Aula Rapat Desa Cayur ini, dihadiri oleh Panitia Pilkades, dan ke-empat calon Kepala Desa Cayur, Muspika Kecamatan Cikatomas, Danramil,Kapolsek serta ketua MUI Kecamatan Cikatomas, Ketua dan Anggota BPD, LPMD, serta tamu undangan lainnya.

Untuk diketahui Pilkades Desa Cayur 2019 ini diikuti 4 calon yakni  No Urut 1. Elan Ruslani No Urut 2. Akhmad Kaffi No Urut 3. IIS No Urut 4. Ugan Nugraha. Keempatnya berkompetisi dalam ajang pilkades serentak di Kabupaten Tasikmalaya .

Dalam sambutannya, Ketua panitia Pilkades Desa Cayur Dikdik Nurjaman menyampaikan beberapa hal penting yang berkaitan dengan Pilkades.

Selain itu, ia juga membacakan berita acara penetapan bakal calon kades, menjadi calon kades serta dilanjutkan penjelasan teknis terkait dengan tahapan pengundian nomor urut.

“Panitia pilkades sudah menjalankan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan balon, seleksi administrasi, penetapan DPT,” ujarnya.

“Oleh karenanya, tahapan selanjutnya adalah penetapan balon menjadi calon dan pengundian nomor urut calon. Seluruh kandidat dinyatakan lolos dan siap maju dalam Pilkades Desa Cayur,” tutupnya. (d04nk)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan