Penyerahan Bantuan Panitia Pemilihan Kecamatan untuk Korban Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Kecamatan Culamega,Cipatujah dan Bantarkalong

PPK Karangnunggal, Titik Kumpul Sebelum Pemberangkatan Ke Lokasi bencan
Prosesi penyerahan bantuan Korban bencana alam di kecamatan Culamega 18-11-2018

Cayur, Senin, 19 November 2018. Sebagai bentuk simpati/peduli atas terjadinya bencana alam Banjir Bandang dan Tanah Longsor di Tiga Kecamatan Yaitu Culamega, Cipatujah dan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya,Hendi Rohendi mewakili ketua Forum PPK Se-Kabupaten Tasikmalaya Ketua dan Angota  PPK dan PPS se-Kabupaten Tasikmalaya. Karyono yang merupakan PPK Kecamatan Sukaraja mengatakan bantuan yang disalurkan barupa sejumlah uang, beras dan pakaian menyampaikan dana bantuan kemanusiaan Sebesar Rp 17.920.000. penyaluran di bagi 3 titik:

(1)Culamega Rp. 12.000.000,-

(2) Cipatujah Rp. 2.500.000,-

(3) Bantarkalong 3.000000,-

-Lain-Lain dan Saweran anak-anak di pengungsian Rp. 420.000,-

penyaluran pakain dan sembako disatu titik (Kec. Culamega). Pemberian bantuan tersebut dimaksudkan untuk mendukung pemulihan pasca bencana alam.

PPK Karangnunggal, Titik Kumpul Sebelum Pemberangkatan Ke Lokasi bencana

Penyerahan bantuan tersebut diberikan secara tunai oleh perwakilan PPK dan PPS Hendi Rohendi mewakili ketua Forum PPK Se-Kabupaten Tasikmalaya untuk Tasela (Tasik Selatan), Tim Dari PPK Kecamatan Cikatomas, Karang Nunggal, Sukaraja, Sukarame Dan Kecamatan Cibalong Dan Beberapa Anggota PPS Dari Kecamatan Cikatomas dan Sekitarnya kepada Perwakilan Koordinator Posko Bantuan Di Kecamatan Culamega Cipatujah dan Bantarkalong pada Ahad, 18 November 2018 bertempat di Posko Pengungsian di Tiga Kecamatan Tersebut.

Penyerahan secara tunai bantuan bagi korban bencana dari PPK dan PPS tersebut dengan penandatanganan berita acara serah terima dari Perwakilan Tim PPK untuk Korban Bencana kepada Kordinator Logistik posko bantuan di tiap kecamatan dan disaksikan oleh Perwakilan Dari PPK dan PPS Serta Kordinator. dan dilanjutkan dengan peninjauan beberapa Lokasi terdampak bencana tersebut

Penyerahan bantuan hari ini merupakan tindak lanjut dari Usulan Beberapa PPK dan PPS Se-Kabupaten Tasikmalaya dengan judul “Usulan Bantuan terhadap korban bencana alam yang terjadi di tasikmalaya bagian Selatan”, beberapa hari Sebelumnya di Group Media Sosial Maupun di pertemuan Resmi Lainnya. (d04nk)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*