Deklarasi Pemilu 2019 Damai Kecamatan Cikatomas

Foto Bersama dengan para kandidat Calon Legeslatif Putra Terbaik Cikatomas yang Maju Mencalonkan diri di Pileg 2019
Muspika Kecamatan Cikatomas Dalam deklarasi Pemilu Damai 2019 Senin (12-11-2018)

Cikatomas, Cayur.desa.id Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilu serta muspika Kecamatan se Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya, Polsek dan Danramil Cikatomas menggelar deklarasi Damai Pemilu tahun 2019

Dihadiri sekira 150 orang, deklarasi dilaksanakan di Aula/Gor PGRI, desa Pakemitan, Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (12/11/2018).

“Diharapkan seluruh elemen agar tetep sinergitas yang sama agar situasi dan kondisi yang baik, siapapun nanti ada yang sudah terpilih agar para calon tetap legowo,” kata Camat Kecamatan Cikatomas, Asep Gunadi, A.Md.

Selain menekankan perdamaian, Asep Gunadi mengatakan pemilu damai di wilayahnya akan terus bergulir sampai hari H pemilihan.

Ketua PPK Kecamatan Cikatomas, Agam Sandi S.Pd.I menambahkan bahwa yang menjaga keamanan di wilayah Cikatomas bukan hanya pihak kepolisian tapi seluruh masyarakat yang tinggal di wilayah Kecamatan Cikatomas itu sendiri “Yang wajib menjaga ketertiban ini yaitu kita semua, karena kalau bukan kita siapa lagi yang bisa menjaga,” ujarnya.

Ketua Panwascam Kecamatan Cikatomas H.Undang S.Pd, pun meminta para caleg untuk terus berkoordinasi dengan Panwascam dan Polsek setempat jika akan melakukan kampanye.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*