SOSIALISASI INTERNET SEHAT SISWA MADRASAH TSANAWIYAH CAYUR

Kepala Madrasah Beserta siswa Sebelum Kegiatan Sosialisasi Jum`at 02-11-2018

Cayur.id  Tim Pandu Desa Cayur Bekerjasama Dengan Kepala Madrasah Tsanawiyah Cayur beserta Para Guru menyosialisasikan internet sehat kepada siswa Mts. Cayur

Tim sosialisasi internet sehat Pandu Desa bersinergi dengan Kelompok kerja (Pokja) BA TIK (Teknologi Informatika). Kepala Madrasah Tsanwiyah Cayur Yandi, S.Kom. mengatakan, di era globalisasi saat ini, perkembangan informasi begitu cepat. Siapapun dapat dengan mudah mendapatkan dan menyebarkan informasi, termasuk siswa MTs. Untuk itu siswa perlu diberikan pendidikan tentang tata cara penggunaan internet sehat.

” Sosialisasi ini dilaksanakan agar siswa dapat menggunakan internet dengan baik. Untuk itu siswa perlu diberikan pendidikan penggunaan internet sehat,” ujar Yandi mewakili Para Guru Dari Madrasah Tsanawiyah Cayur Jumat (02/11/2018).

Yandi berharap, sosialisasi internet sehat ini, akan menjadi pedoman siswa-siswi untuk menggunakan internet ke arah yang lebih positif. Sebab menurut Yandi, tak jarang, saat ini siswa-siswi terkontaminasi gaya penggunaan internet yang kurang sehat.

“Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, arah penggunaan internet dan media sosial di kalangan pelajar lebih positif dan sehat lagi. Karena tak jarang saat ini penggunaan iternet cenderung ke arah yang negatif,” kata Yandi.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan