AJANG SILATURAHMI ANTAR PEMUDA DESA MELALUI SEPAK BOLA

Tim PETIR FC Keluar sebagai yang terbaik dalam turnamen Kemeriahan Hari Sumpah pemuda ke 90 28-10-2018

Cayur. Untuk yang Pertama kalinya Para Pemuda Kampung Leuwibudah Desa Cayur Kecamatan Cikatomas Melaksanakan Turnamen sepak Bola mini yaitu Sepak Bola yang satu timnya diisi oleh 5 Orang Pemain dan peraturannya sama dengan Futsal yang digelar Outdoor, Turnamen sepak bola antar tim yang diikuti oleh 3 Dusun terdiri dari 15 tim yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Meskipun baru pertama kali di laksanakan namun acara itu cukup mengundang antusias warga sekitar untuk menyaksikan pertandingan demi pertandingan yang di gelar, Baik orang dewasa maupun anak-anak selalu datang memenuhi pinggir lapangan untuk mendukung saat tim Jagoannya bertanding, Turnamen sepak bola itu di laksanakan untuk memeriahkan Hari Sumpah Pemuda yang ke 90 yang jatuh pada hari ini 28 Oktober 2018. meskipun hadiahnya tidak seberapa namun warga masyarakat Desa Cayur tetap semangat untuk berpartisipasi dalam turnamen Sepak bola itu karena bukan hadiahnya tapi rasa persatuan dan kesatuan warga yang mereka butuhkan.

Turnamen sepak bola ini di rencanakan akan menjadi agenda tahunan para pemuda Desa ayur khususnya Dusun Leuwibudah. Bukan hanya Sepak Bola tapi insyaalloh Tahun depan Kita akan lombakan cabor-cabor lainnya seperti Bola Volly, Tenis meja dan lain-lain.

Partai final yang mempertemukan dua tim terbaik yaitu ARIMBA FC VS PETIR FC  adapun yang keluar sebagai juara kelas Favorit usia 15-20 Tahun yaitu tim dari PETIR FC.Deangan Scor 6-5 dan berhak mendapatkan Trofi,piagam dan Uang pembinaan.

Dan di acara puncak malam ini 28-09-2018 pukul 19.30 akan di adakan pengajian sebagai penutup rangkaian kegiatan ini yang di isi oleh Ustsdz Ma`sum dari Tasikmalaya. D04nk

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*