TURNAMEN SEPAK BOLA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE 90

Para pemain dan oficial Sedang mendapat pengarahan dari panitia 26-09-2018
Sebagian Panitia Sebelum Pelaksanaan 26-092018

Cayur – Jelang Peringatan Sumpah Pemuda (28/10/2018) dilakukan dengan berbagai cara. Dari Perlombaan baca puisi, tarian kolosal Turnamen OLah raga.

Pada kesempatan kali ini jelang Peringatan Sumpah Pemuda yang ke 90 para pemuda Dari tiga Dusun Yaitu Leuwibudah Mekartanjung dan Cayur 1 Sabtu 26 Oktober 2018. Membuka turnamen Sepak Bola Anak-anak Usia 15-20

Jajang Tuloh Selaku ketua panitia sekaligus inisiator acara tersebut mengatakan Acara ini murni merupakan hiburan Anak-anak desa yang semakin kini semakin mengkawatirkan dalam bidang olah raga terutama Sepak bola yang munkin membutuhkan Fasilitas yang cukup mahal seperti Sepatu, Bola, dan kelengkapan lainnya. Tak hanya itu, Jajang juga khawatir terhadap anak-anak sekarang yang kurang berolah raga karena terlalu sibuk dengan Gedget.

Maka dari alasan itulah timbul ide untuk mengadaan turnamen sepak bola anak yang bertempat di lapang Volly Dusun Leuwibudah Desa Cayur Kecamatan Cikatomas  Kab. Tasikmalaya. “Kita ingin Sumpah Pemuda menjadi semangat abadi para pemuda Desa, yaitu semangat kerja sama dan selalu kompak untuk hal-hal yang baik,” kata Jajang terkait perayaan Sumpah Pemuda.
“Biasanya memang itu dilaksanakan saat 17 Agustus untuk memperingati hari kemerdekaan. Kebetulan waktu itu ada pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Ibu-ibu , maka baru dapat dilaksanakan hari ini, sekaligus memperingati hari Sumpah Pemuda,” terang Jajang.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan