SI JAGO MERAH MENGAMUK DI RUMAH WARGA

sisa-sisa kebakaran rumah(30/06/2018)

Cayur. – Peristiwa kebakaran terjadi di Desa Cayur Kecamatan Cikatomas . Satu rumah warga ludes terbakar . Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, pada saat kejadian meskipun Rumah dalam kondisi ada penghuninya karena  sedang memask didapur tapi beruntung pemilik Rumah, selamat dari musibah tersebut.

Kebakaran menimpa rumah Andi, (27) Desa Cayur RT 12 RW 03 Kecamatan Cikatomas ,Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (30/6/2018) pagi. Bahan bangunan rumah yang semuanya terbuat dari kayu dan bambu mempercepat rembetan api.

Andi (27), sang pemilik rumah, mengaku sedang memindahkan bensin dari jerigen ke botol bekas air mineral untuk di jual tapi naas api menyambar bensin yang sedang di pindahkan tersebut di dapur rumah tersebut. Titik pertama api berkobar di ruangan dapur.

“Warga langsung berkerumun di lokasi kejadian. Sempat hanya mengandalkan ember saja untuk memadamkan api. Tapi tidak ada barang-barang di dalam rumah yang dapat diselamatkan karena api yang begitu cepat membesar,” ujar dia.,     
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut meskipun sang istri korban Ratih Mengalami luka bakar di bagian Paha (admin)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan