JALAN SANTAI SOSIALISASI PILGUB JAWABARAT 2018

Jalan santai PPK Kecamatan Cikatomas

Cikatomas. – Menyambut Pemilihan gubernur Jawa Barat 2018 PPK Kecamatan Cikatomas bersama Pemerintah Kecamatan Cikatomas menggelar ‘Jalan Santai ’ pada Hari Minggu 29 April 2018. Even yang akan mengambil start dan finish di Pendopo Kecamatan Cikatomas, itu menyediakan hadiah utama berupa satu unit Lemari ES.

Ketua PPK Kecamatan Cikatomas, Usman kepada Tim Pengelola Web Desa Cayur (29/4), mengatakan, ‘Jalan Santai ’ menjadi even wajib dari serangkaian kegiatan sosialisai dalam rangka sosialisai pemilihan gubernur Jawa Barat  kali ini.,” ujarnya seraya menyatakan pendaftaran even itu tidak dipungut biaya alias gratis.

Tak hanya spektakuler dari segi jumlah peserta yang ditargetkan sebanyak-banyaknya, lanjut Usman, pihaknya pada even kali ini akan mempersembahkan hadiah utama berupa satu unit lemari es. “Sesuai dengan apa yang saya sampaikan dulu, akan ada hadiah spektakuler yaitu satu unit lemari es. Selain itu juga ada hadiah dispenser dan berbagai perlengkapan rumah tangga dengan cara diundi,” katanya.

Kepada masyarakat yang ingin ikut serta dalam even itu, Ketua PPK  mempersilakan untuk menghubungi sekratariat PPK atau PPS di desanya masing-masing,  ” ujarnya.

Karena itu, Pak Usman  meminta dukungan seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi dalam menyukseskan acara tersebut. Sebab, selain sebagai ajang silaturahmi, katanya, rangkaian kegiatan itu akan menghidupkan  masyarakat Sadar Memilih. ,” pungkasnya.(admin)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*