WISATA SOSIAL KARANG TARUNA DAN MASYARAKAT DESA CAYUR

Foto bareng Keluarga korban Angin kencang
Dok Pribadi pelaksanaan perbaikan rumah korban angin kencang

cayur.desa.id  Bencana angin kencang di Desa Cayur desa-desa Lainnya di Kecamatan Cikatomas  Kabupaten Tasikmalaya yang terjadi Jum`at Sore (26/01/20178) pukul 17.50 WIB mengakibatkan Beberapa Rumah Warga Rusak dan pohon tumbang tapi tidak ada korban jiwa ataupun cedera dalam musibah ini

Di wilayah Dusun Mekarasih Desa Cayur Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmaya ada Satu rumah warga mengalami rusak berat yakni Rumah Ibu Enong yang kondisinya Rusak parah.

Tapi alhamdulillah Berkat kerjasama dengan beberapa pihak, rumah tersebut selasai diperbaiki pada keesokan harinya Sabtu (27/01/2018) yang di gagas oleh KARANG TARUNA Desa Cayur. Dan warga sekitar bergotong royong memperbaiki rumah tersebut.

Tidak ada anggaran khusus yang di alokasikan untuk perbaikan rumah tersebut, itu murni dari sumbangan harta dan tenaga warga sekitar dan juga donatur yang tergerak hatinya unyuk membantu sesama. Kata Teddy Gumilar (ketua Karang taruna Desa Cayur) lanjut beliau kalau kita masih mampu untuk bisa bermanfaat bagi orang lain kita laksanakan dengan suka rela termasuk menolong korban bencana alam seperti ini. (Admin)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan