POTENSI WISATA YANG SIAP BOOMING DI MASA DEPAN

Cayur desa.id Berada di wilayah perkebunan milik warga, Curug Cibuaya adalah salahsatu Pemandangan air terjun yang sangat memukau di wilayah desa Cayur Yang bisa di kunjungi oleh warga sekitar Cayur maupun dari luar Cayur yang hanya ingin melakukan Refreshing ataupun Foto-foto di sekitar lokasi di tempat tersebut memang belum ada fasilitas yang memadai untuk berlibur jadi apabila ingin berkunjung ke tempat tersebut harus membawa perbekalan yang cukup kerena belum ada pedagang yang berjualan di sekitar lokasi.

Untuk mencapai lokasi memang tidaklah mudah ada tantangan tersendiri yang harus di lewati di samping hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua dari Pangkalan Ojeg Cayur melewati perkebunan karet Nari wati arah Cayur 11 dan itupun harus dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar satu kilometer dengan medan yang cukup menantang.

Menurut warga sekitar tidak ada cerita pasti tentang sejarah nama curug tersebut di namakan curug Cibuaya namun ada yang mengatakan dinamakan curug Cibuaya Karena curug tersebut bermuara di Leuwi Buaya Cimedang dan lokasinyapun Berdekatan. https://www.youtube.com/watch?v=QLci3tJ7lAQ&feature=youtu.be

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan