RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA HUT RI KE 72

CAYUR- Kamis tanggal 27/07/2017 telah dilaksanakan musyawarah di desa Cayur dalam rangka Pembentukan Panitia HUT RI ke 72 yang bertempat di GOR Desa Cayur, yang dihadiri oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD Desa Cayur, LPMD Desa Cayur, Tokoh masyarakat, dan Karang Taruna. Musyawarah pembentukan panitia HUT RI ke 72 Bertempat di Cayur Desa Cayur Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya, Kamis27/72017 Pemerintahan Desa Cayur telah membentuk panitia Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72
Walaupun belum memasuki bulan Agustus akan tetapi persiapan kepanitiaan mulai di bentuk agar nantinya ketika memasuki bulan Agustus segala sesuatunya tinggal melaksanakan kegiatan-kegiatan yang diprogramkan seperti lomba-lomba,baik tingkat desa maupun tingkat kecamatan.
Dalam pembentukan panitia HUT RI ke 72 sekaligus memilih seksi-seksi yang akan bekerja untuk lomba maupun pengalangan dana untuk terselenggaranya kegiatan tersebut.
Kepala Desa Cayur Bapak IIS dalam sambutannya mengatakan,”untuk HUT RI tahun 2017 ini di usahakan semeriah munkin, aman terkendali serta bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat khususnya di desa Cayur. Kami berharap karena kegiatan HUT RI desa Cayur tahun 2017 bisa meriah dan di dukung oleh semua kalangan masyarakat,”imbuhnya
Dalam pembentukan panitia terpilih sebagai ketua panitia H. Muslih S.Ag. sekretaris Dikdik Nurjaman dan bendahara Deni Suandana,SE.
Hadir dalam acara tersebut Ktua BPD,perangkat desa,, tokoh masyarakat,agama,Karang Taruna dan masyarakat.(admin)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan