MONITORING PELAKSANAAN PENGECORAN JALAN

monitoring pembangunan Dana Desa

Desa.cayur.id. Jajaran Muspika Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya monitoring pelaksanaan pengecoran jalan yang di kelola oleh pihak Desa Cayur Hari Senin Tanggal 24 Juli 2017.
Pada kesempatan tersebut Jajaran Muspika Kecamatan memberikan pesan kepada warga supaya jalan yang sudah di buat oleh pemerintah supaya di pelihara oleh masyarakat setempat.
Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Jajaran Muspika kecamatan Cikatomas

Dari dua lokasi yang di monitor Alhamdulilah keduanya sesuai harapan Realisasi anggaran dana desa tahun 2017 untuk infrastruktur setahap demi setahap telah dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Cayur. Salah satu di antaranya adalah kegiatan pembangunan Jalan Kampung Cayur I RT/RW 06/02. Dan jalan Lingkar kampung penghubung tiga kampung yaitu Dusun Mekarasih,dusun cibuntu dan dusun surian Warga setempat memang sudah lama menginginkan penambahan infrastruktur jalan yang memadai di kampung mereka. Hal ini dikarenakan semaikin banyaknya masyarakat, yang berbanding lurus dengan semakin banyaknya aktivitas warga yang melintasi jalur tersebut.
Kegiatan dilaksanakan Bulan Juli 2017 oleh aparat Pemerintah Desa Cayur/TPK dibantu oleh warga setempat. Pemdes berharap bahwa jalan ini dapat menunjang kegiatan perekonomian warga dusun kampung tersebut dan memudahkan mereka untuk beraktivitas. (admin)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*