HALAL BIL HALAL

     Acara Perayaan Hari Besar Islam yang di selenggarakan oleh Pemerintah Desa Cayur berlangsung cukup meriah. Ratusan warga Desa Cayur nampak mendatangi acara yang digelar Hari ini Rabu,

12 Juli 2017 di GOR. Desa Cayur yang dimulai pada pukul 08.00 WIB. Acara yang di ketuai oleh Ustadz Jajang Mubarok,yang juga menjabat sebagai Ketua MUI Desa Cayur, adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh pemerintah desa Cayur.

   Tema acara kali ini yaitu “HALAL BIL HALAL, introspeksi dan saling memaafkan agar terciptanya pemerintahan yang efektif dan bersih, masyarakat yang damai, menuju Desa cayur yang sejahtera, mandiri, beriman dan taqwa serta bermartabat” adalah penjabaran dari Visi Kepala Desa Cayur.

     Dalam pidato sambutan yang disampaikan oleh Kepala Desa Cayur Bapak IIS menekankan bahwa kerukunan antar warga adalah modal utama dalam pembangunan desa. Pembangunan tentu bermodalkan kerukunan, baik kerukunan antara pemerintah maupun antar warga. Beliau juga banyak berpesan kepada warga agar selalu menjaga lingkungan, waspada terhadap ancaman keamanan serta meminta warganya agar senantiasa patuh terhadap peraturan yang ada

    Selesai acara sambutan, acara inti disampaikan oleh Ustad II dari Kecamatan salopa Kabupaten tasikmalaya.Penyampaian yang menarik mengundang gelak tawa para pengunjung menambah kemeriahan acara Halal Bil halal kali ini.(admin)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan